TELAGA BIRU

TELAGA BIRU

Pesona Keindahan Telaga Biru Cicerem, Kabupaten Kuningan


Telaga Biru Cicerem Kuningan 
Telaga Biru Cicerem di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kab. Kuningan saat ini jadi destinasi wisata alam yang mulai trending di sosial media. Pengunjung juga datang tidak cuma datang dari Kuningan tetapi dari luar daerah, malam tidak sedikit pelancong dari mancanegara yang menyambangi tempat ini. Warna airnya berwarna biru dengan ikan-ikan di dalamnya menaruh pesona sungguh indah. Walaupun cuma memiliki kedalaman lima mtr. tetapi tempat ini begitu pas untuk Anda yang menginginkan menyepi serta rasakan situasi alam nan asri.
Tempat di kaki Gunung Ciremai ini telah lumayan lama di kenal sejak th. 2010. Saat ini di masa sosial media, obyek wisata ini umum banyak dikunjungi oleh beberapa pelancong yang umumnya anak muda. Mereka banyak yang mengabadikan keindaha telaga ini untuk lalu mempostingnya di sosial media, terlebih Instagram.
Pesona Keindahan Telaga Biru Cicerem, Kabupaten Kuningan
Terkecuali menghidangkan tempat yang asri serta sejuk, ticket ke ruang wisata ini juga begitu terjangkau. Di sekitar telaga ini berdiri bermacam tumbuhan tinggi serta rindang. Letaknya juga jauh dari jalan raya
hingga gampang dibuka oleh wisatawan. Tempat ini juga pas untuk anda yang sukai hunting photo.
Akses ke Telaga Biru Cicerem, Kuningan 
Untuk akses ke obyek wisata alam ini, dari arah Kuningan atau Cirebon menuju ke bundaran Ciracas, tepatnya samping utara sesudah Pasar Cilimus lantas menuju Jln. Mandirancan. Sepanjang perjalanan, Anda dapat nikmati panorama hamparan sawah serta indahnya Gunung Ciremai. Anda bakal masuk ke Jln. Kasab serta pertigaan Cirea-Pasawahan, belok kiri menuju Tugu Macan Mandirancan (sekitaran 800 mtr. dari pertigaan).
Pesona Keindahan Telaga Biru Cicerem, Kabupaten Kuningan

Komentar